Mengais rezeki dari aplikasi Shopback.

Assalamu'alaikum teman teman setia Public Blog.
Semoga semuanya pada sehat semua dan jangan lupa bahagia ya?. 

Mungkin dari teman teman yang sudah membaca postingan penulis di halaman sebelumnya, masih ragu, gak percaya atau bahkan gak masuk akal. Apa yang teman teman rasakan sama halnya dengan apa yang saya pikirkan pertama kali berkenalan dengan aplikasi ini. Namun, saya berusaha husnuzhon atau berpikir positif, kenapa tidak saya coba aja. Toh gak da ruginya disaya, kalaupun aplikasi ini tipu tipu toh bisa di uninstall. Akhir cerita, penulis membuktikan sendiri akan janji manis yang ditawarkan oleh shopback. 

Hari demi hari kulalui dengan pasti, tiap hari saya order ojol dari shopback. Belanja online dari shopback, Lazada, bukalapak, shopee bahkan tokopedia sudah kujalani. Tapi sayangnya Cashback dari platform e-commerce tersebut lama banget validasi. Jadi kudu sadar.. eh sabar. Saking lamanya, hampir gak kepantau gitu. Eitss.. tunggu dulu, ini gak berlaku kalo teman teman pesan ojol ya, proses  terbentuknya cashback cepet kok, sampe bikin nagih, bahkan penulis apa apa mau kemana pasti ingatnya shopback. Jadi gitu deh, kayak otak kita ke-setting gitu..

BTW, teman teman pada udah install belom aplikasi shopback nya. Di tahun 2018, baru kenal shopback bahkan baru dengar, selama ini kemana aja sih guys. Kebanyakn kongkow gak jelas deh, jadi gak up to date gitu alias kudet. Maaf ya, tapi emang bener loh. Apa perlu penulis kasih kata kata motivasi biar gak baper gitu dibilang kudet. 

Demi teman teman setia public blog dari penjuru nusantara,penulis lagi berbaik hati. Penulis persilahkan melipir ke website shopback, ceklik disini (Ceritanya biar gak repot). Udah kebuka web nya, silahkan teman teman mendaftarkan diri terlebih dahulu. Nah, setelah udah punya akun pribadi, nah biar apdol teman teman kudu install aplikasi nya dong biar gampang, ceklik disini

Pengantarnya panjang banget ya, begitulah kalo  penulis udah nulis, Ada aja ide yang mau ditulis. 
Penulis ingin berbagi kebahagian ke teman-teman penulis semuanya, Bagaimana tidak, berkat kerja keras penulis akhirnya penulis bisa mengumpulkan rupiah demi rupiah, dan alhamdulillah sudah tembus ke angka nominal yang bisa di transfer ke rekening penulis. Kalo teman teman maunya jadiin pulsa juga bisa. 

Biar gak dibilang hoax belaka, penulis dengan sengaja melampirkan bukti transaksi penulis dimulai dari earning rupiah sampai transaksi berhasil. Sayang banget, Aplikasi Mobile banking gak bisa di screenshoot, jadi history nya gak bisa penulis tunjukin. Berikut ini adalah hasil screenshoot dari GAWAI (Bacanya jangan ala ala jepang ya). GAWAI itu adalah bahasa indonesia gadget, jadi dimulai dari sekarang biasakan menggunakan kata GAWAI sebagai pengganti Gadget. 



 2-3 hari berlalu begitu saja, tau tau penulis kedatangan pemberitahuan otomatis dari gmail yang menginformasikan hal seperti hasil screenshoot dibawah ini:
Masih belum percaya, takutnya penulis dikerjain sama shopback. Terus usut punya usut, penulis crosscheck langsung ke m-banking mandiri. Alhamdulillah, beneran teman teman. 

Sekarang rupiah yang terkumpul dari pesan ojol di Shopback bentar lagi udah bisa ditarik lagi nih.  Alhamdulillah.. Jangan lupa bersyukur ya.

Jika teman teman punya cerita dengan aplikasi hopback ini, ayuk dibagi di kolom komentar dibawah ya. 

Penulis mau mengucapkan terima kasih banyak ke inisiator atau penemu shopback. Ide nya sangat membantu banget.



Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply