Belanja online dapat cashback dari shopback. Versi Tokopedia (Part 3)

Hi Semuanya, Pada halaman sebelumnya, saya sudah menjelaskan panjang lebar bagaimana cara mendapatkan cashback dari setiap perjalanan kita menggunakan ojek online  Grab/Gojek/Uber melalui aplikasi shopback.

Kali ini di part 3, saya akan menjelaskan bagaimana sih caranya mendapatkan  cashback dengan nominal rupiah yang lebih besar lagi. Nah, disini kita akan mencoba  peruntungan cashack dari belanja online di portal e-commerce TOKOPEDIA. Berikut langkah langkah yang bisa teman teman ikutin:

1. Pertama tema, teman-teman pastikan sudah menginstal aplikasi shopback ini. Jika masih belum juga, silahkan unduh disini: 
Playstore:
Appstore:
2. Pastikan teman teman sudah mempunyai akun pribadi di shopback. Jika masih belum juga, silahkan teman teman mendaftar diri melalui pratinjau (link) berikut ini: 
https://www.shopback.co.id/referred-signup-bonus?raf=yL3btz

*Masih bingung cara buak akun pribadi di shopback, Teman teman bisa mengnjungi postingan saya di halaman sebelumnya, berikut pratinjau:
3. Setelah berhasil menginstall Shopback maka di halaman depan ponsel teman teman akan muncul ikon shopback beriku:

***lingkari merah adalah ikon aplikasi shopback.

4. Selanjutnya, klik ikon tersebut untuk memulai transaksi:
5. Kemudian, kali ini kita akan mencoba berbelanja online di tokpedia. Silahkan teman teman klik "tokopedia up to 50rb". Maka akan muncul tampilan berikut:
Silahkan klik tombol hitam yang bertuliskan "Go To Store".

6. Shopback akan mengarahkan teman teman ke aplikasi tokopedia atau web browser tokopedia.
Berikut ini adalaha tampilan tokopedia di halaman web browser aplikasi shopback:

Disini saya mencoba melakukan order cemilan kesukaan saya Mak rambai. Silhakan ketik di kolom pencarian paling atas dengan kata kunci barang yang teman teman cari. Jika yang teman teman cari sama dengan saya, silahkan saja ketik "Mak Rambai" di kolom pencarian tersebut. 
Di pojok kanan bawah, teman teman bisa lihat  "Up to 50 rb Cashback", Disini saya mencoba menggunakan kata kunci "Mak Rambai" di searching Bar tokopedia.

Disini saya sedikit bercerita perihal cemilan kesukaan saya ini:,
Cemilan mak rambai ini ada banyak pilihan loh teman teman, ada cemilan keripik singkong sama cemilan keripik pisang. Kalau yang singkong, teman teman bisa coba deh yang balado. Enak dan gurih, rasa udangnya ngena dilidah. Kadang saya gak sadar tau tau sudah habis satu bungkus. Satu kemasan juga banyak isinya loh teman teman, 250 gram setara 1/4 kg.

Bagi teman teman yang gak suka pedas atau alergi udang, teman teman bisa coba Keripik pisang. 
Keripik Pisang ini sendiri punya banyak rasa, ada yang rasa keju, coklat, jagung manis, manis dan bahkan rasa original alias dikasih garam doang. Kalau saya sih lebih suka yang keju atau Original/asin deh. Kriyuk dan gurihnya dapet banget. Gak kalah sama keripik singkong. Boleh dicoba deh.. Dijamin nagih. Silahkan teman teman coba order, mereka punya toko online kok di Tokopedia:

Rasanya ada yang kurang kalo omdo doang tanpabukti cashback 50.000 dari tokopedia.
Berikut sedikit bukti kesombongan yang bisa teman teman tiru. #coolemoticon


Bagi teman teman yang sudah mendapatkan manfaat cashback dari Shopback, boleh dong berbagi kisahnya dihalaman komentar. Jangan lupa lampirkan juga bukti otentiknya biar gak dibilang hoax ya!.




Posting Lebih Baru Posting Lama

2 Responses to “Belanja online dapat cashback dari shopback. Versi Tokopedia (Part 3)”

  1. Enak kalau dapat cashback. Kalau bisa dapat cashback terus

    BalasHapus
  2. Ayo dapatin juga cashback dari afiliasi bebasbayar, bro.

    BalasHapus