jadikan Peoplestring kebiasaan mu layaknya facebook.

Apa saja yang ditawarkan oleh PeopleString
Selain fasilitas komunitas online dimana kamu bisa berbagi cerita, pengalaman, memperluas networking bahkan memerluas skala bisnismu, PeopleString juga menyediakan fasilitas Self-Destructing Email dan Email Tracking. PeopleString juga bertindak sebagai semacam portal. Kamu bisa mengakses berbagai layanan online email (Yahoo!Mail, Gmail, MSN atau AOL), Social Networks (Facebook, Twitter dan MySpace), tempat-tempat belanja online favoritmu (iTunes Stores, Amazon, dll).
Apa Manfaat Dengan Bergabung di PeopleString

1. PeopleString membagikan hampir 70% dari pendapatannya ke semua membernya. Hal ini berlaku sampai level ke-6 downlinemu.
2. Referral Fee. Setiap member baru bertambah melalui jaringanmu, kamu akan mendapatkan $0,5, yang akan dibayarkan bila referral tersebut sudah terkonfirmasi alamat rumahnya. Hmmm sweet… Apalagi mengajak bergabung teman-teman adalah sangat gampang, mengingat untuk bergabung dengan PeopleString tidak dipungut biaya alias FREE. Apa lagi cara dapat uang dari internet yang seenak ini?
3. Cash-back Shopping. Dapatkan cash-back dari online stores tempat kita berbelanja. Memang belum kita semua terbiasa memanfaatkan fasilitas ini.Tapi, hei tidak ada salahnya bukan.
4. Mailbox Cashbox. Ini juga cara mudah untuk dapatkan dollar dari PeopleString. Kamu akan menerima surat di alamat yang kita daftarkan di PeopleString. Dan kamu dibayar untuk itu. Jadi pastikan alamat yang terdaftar adalah alamat sebenarnya. No sweat!
5. The World’s Coolest Email. Lindungi privasimu dengan menggunakan fasilitas email dari PeopleString: Sefl-desctructing, non-printable, Tidak bisa diforward atau di-save, dan dapat dilacak aktivitasnya.

Bagaimana Cara untuk mendapatkan benefit tersebut?

Caranya gampang. Anda mendaftar secara gratis kemudian mengajak beberapa teman untuk bergabung sebagai teman lagi di People String. Anda akan takjub melihat pertumbuhan grup nantinya dalam beberapa waktu. Kemarin saya mengikuti seminar dan training online yang diadakan oleh People String. Saya lihat ada yang sudah dapat belasan ribu Dollar hanya dengan mengajak 10 teman saja. 10 teman itu mengajak teman mereka dan teman mereka mengajak teman lagi… dalam beberapa bulan sudah ada lebih dari 40 ribu teman. Jadi “pekerjaan” di People String sangat-sangat enteng, tapi potensi incomenya huge…really huge! Luar biasa.

Dari mana People String mengumpulkan uang itu?


People String dibayar oleh perusahaan atau pengusaha yang memasang iklan. Iklan-iklan tersebut disalurkan oleh People String melalui mail (surat pos) dan email (surat elektronik), serta dipasang langsung pada website People String.

Mail dan email dikirim kepada para member. Jumlahnya tergantung pada permintaan member. Pada waktu menjawab questioner Anda tentukan sendiri berapa surat dan email yang mau Anda terima setiap hari. Surat dan email tersebut tidak perlu Anda baca (tidak wajib). Putuskan sendiri apakah Anda mau membaca atau tidak. Jadi sama sekali tidak ada beban tambahan di sini; berbeda dengan skema pembayaran untuk baca email yang biasa dikenal di mana Anda harus membaca email-emal yang masuk.

Bagaimana caranya menambahkan teman di People String?

Ini pun soal yang mudah. Berapa friend yang Anda punya di Facebook atau social community yang lain? Ajak saja mereka untuk rame-rame ngumpul lagi di ruang yang baru…. santai, ngobrol… dapat dhuit. Anda bisa juga melakukan promosi dengan berbagai cara. Sering-seringlah membaca Pundi2.com sebab sewaktu-waktu saya akan memberikan tips-tips promosi.

Mengubah kebiasaan menjadi uang

Kalau Anda sekarang di Facebook Anda sudah punya kebiasaan bersosialisasi secara virtual (via dunia maya). Kalau Anda punya alamat email, sudah tentu Anda biasa membaca email. Kalau rumah Anda sering menerima kiriman pos… itu pun suatu yang biasa. Tapi kebiasaan-kebiasaan itu tentu tidak mendatangkan uang buat Anda.

Apakah PeopleString Membayar Membernya?
Kekhawatiran dan kecurigaan apakah sebuah bisnis online akan membayar para anggotanya atau tidak, selalu muncul terutama diawal beroperasinya bisnis tersebut. Apakah PeopleString Scam? Benar membayar tidak nih? Apakah Saya bisa dapatkan uang dari internet melalui bisnis ini? Itu adalah pertanyaan-pertanyaan standar yang muncul berkaitan dengan kekhawatiran tersebut. Dan itu adalah hal yang wajar, teman. Saya sendiri punya pikiran tersebut, karena Saya sendiri baru bergabung 1 minggu (apalagi sekarang earning Saya sudah menembus batas minimum payment yang hanya $25 itu).

Walau banyak testimoni di luar sana yang menyatakan sudah dibayar (dan menunjukkan screen shot PayPal-nya), tetap saja kekhawatiran ini masih ada walalu tinggal sedikit. Pokoknya, sampai saya menerima post-card konfirmasi alamat rumah saya dari PeopleString yang menunjukkan saya berhak menarik earning saya, saya belum 100% tenang.

Kemudian Saya melakukan sedikit research tentang kredibilitas PeopleString. Ternyata PeopleString didirikan oleh perusahaan yang bernama BigString Corporation. BigString adalah perusahaan yang menyediakan jasa email bagi penggunaan pribadi atau korporasi dengan fitur unik email yang mampu self-destruct setelah dikirimkan untuk melindungi privasi. Untuk mekampanyekan produk emailnya itulah, BigString mendirikan PeopleString yang menggabungkan berbagai kekuatan bisnis online dan komunitas sosial internet, sekaligus memberikan insentif penghasilan bagi para membernya. Yang lebih menyakinkan Saya tentang kredibilitas BigString, sahamnya diperdagangkan dengan kode BSGC. Hanya perusahaan yang sah dan mempunyai track record yang jelas yang bisa diperdagangkan sahamnya (walau tentu saja tidak menutup kemungkinan perusahaan tersebut bisa bangkrut atau tutup. Kita harap saja tidak terjadi ^_^). Dengan fakta ini, Saya menjadi lebih yakin untuk jalankan peluang ini.

Apakah anda sudah menetukan pilihan anda:













Posting Lebih Baru Posting Lama

2 Responses to “jadikan Peoplestring kebiasaan mu layaknya facebook.”

  1. terima Kasih mas moryonevote telah berkunjung ke blog saya...

    Silahkan....
    Udah join blom?

    BalasHapus