Xpango memberikan harapan kepada setiap anggotanya.dengan mengumpulkan downline.

Xpango menggunakan sistem kredit/point yang unik untuk memberi penghargaan kepada pelanggan mereka dengan Free Mobile Phones, Gaming Consoles, MP3 Players & HDTV!

Setiap Gadget diterima secara Bebas dalam pertukaran Kredit yang dapat diterima dari Xpango.

Bila Anda mendaftar Xpango dan memilih Hadiah gratis, Anda akan menerima 'Referral ID' yang digunakan untuk mendapatkan Kredit/point.refferal id inilah yang anda gunakan untuk membangun downloine anda semakin banyak downloine anda yang anda ajak bergabung semakin bsear untuk anda meraih kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang anda pilih.

Kredit dapat dengan mudah diperoleh dengan cepat dengan cara berpartisipasi dalam Xpango Offers, Referring Friends, atau dengan membeli Paket Clix.

Hadiah persyaratan kredit bervariasi tergantung pada harga eceran Mobile Phone / Permainan Console/MP3 Player / HDTV. semakin tinggi Credits/poin Hadiah yag dibutuhkan semakin mahal hadiah yang kita pilih.semakin banyak downline anda artinya semakin besar poin anda bertamabah dalam menacapai poin maksimal maka semakin cepat hadiah yang anda pilih tersebut samapi kerumah anda. Diagram di bawah ini rincian bagaimana sistem bekerja:



Apakah Anda tertarik.silahkan daftar disini

Posting Lebih Baru Posting Lama

One Response to “Xpango memberikan harapan kepada setiap anggotanya.dengan mengumpulkan downline.”

  1. cara hack :
    saat daftar isi 92966020 dikolom ref untuk dapatkan credit 100.
    itu adalah ref master hack w dah dpet samsung galaxy note2

    BalasHapus