Langkah Pertama Bagi Anggota Peoplestring untuk menaikan dolarnya,

PeopleString “Di mana Anda Memiliki Web ‘. Ini adalah gelombang baru dalam hubungan dan komunitas sosial, tetapi memiliki Kreativitas, Budaya, Ekspresif Forum dan tempat untuk bertemu orang baru dan jaringan, tetapi sekarang menggabungkan semua itu dengan memberi Anda suatu saham dalam penerimaan yang dibuat oleh pengguna website.
‘Lain’ situs sosial menyimpan semua uang untuk diri mereka sendiri dan tidak pernah memberikan pengguna mereka. Mereka membuat jutaan dari tindakan Anda dan menjaga semuanya. Saham PeopleString pendapatan yang dihasilkan oleh para anggotanya. Ini adalah unik untuk komunitas-komunitas sosial online. Yang selain memberikan PeopleString anggotanya kembali 70% dari pendapatan?

Dalam penambahan pada komunitas online, apa yang Anda dapatkan? Self-merusak Email, Email Pelacakan dan Anda dapat agregat Email Account Anda yang lain. Video Email, Contact Management. Berbasis web IM: AOL, YAHOO. Gtalk & MSN dengan merusak diri fitur, 1 on 1 Video Conferencing, Cash Back Belanja, Berbagi Iklan / Cari Pendapatan, Mailbox Cash.

Bagaimana Anda memulai? Sign Up account PeopleString Anda secara gratis dan mengambil survei singkat. Ini akan posisi Anda untuk berbagi dalam pendapatan. Anggota PeopleString mendapatkan pembayaran lebih tinggi ketika mereka meng-upgrade ke paket pengusaha. Selama Anda adalah anggota aktif, yang berarti semua yang perlu Anda lakukan adalah login sekali sebulan, Anda Dibayar!

Oh, jika Anda merefensikan teman dan keluarga Anda dan mereka menghasilkan uang. Anda menghasilkan uang! Teknologi yang PeopleString digital menciptakan link untuk hidup di antara pengguna.
Jadi, apakah Anda online berinteraksi di situs sosial, mengirim email, mengklik iklan? Lalu kenapa tidak mendapat bayaran untuk apa yang Anda lakukan? Jadi, maju dan bergabung PeopleString dan mulai membuat uang di internet. Apakah Anda ingin membuat beberapa teman, uang tambahan atau penghasilan kedua Anda dapat menemukan semuanya di PeopleString.

Panduan Bagian Satu

Untuk menjalankan bisnis ini secara efektif silahkan Anda ikuti langkah-langkah di bawah ini secara berurutan agar skema bisnis yang kita laksanakan berjalan secara efektif. Semoga Sukses

1. Tampilan homepage website

Tampilan homepage

2. Daftar untuk pertama kalinya dengan memilih SignUp Now yang berwarna kuning

3. Isilah kotak dengan nama yang Anda inginkan dan dilanjutkan dengan menekan tombol check availability di bawahnya
masukkan nama


4. Setelah nama Anda diterima selanjutnya pilihlah Free Account untuk mendaftar ditandai dengan mengklik tombol SignUp
Setelah cek availibility (NXPowerLite)

5. Isilah Formulir yang disediakan secara lengkap dan benar seperti yang diminta
Complete Registration (NXPowerLite)

6. Setelah lengkap di bawahnya aktifkan check jika anda menginginkan data di atasnya digunakan untuk alamat pembayaran
setelah ceklist (NXPowerLite)

7. Sampai di sini selesai anda sudah mempunyai panel sendiri
panel peoplestring (NXPowerLite)

Oke selesai sudah proses registrasi sekarang Anda sudah mempunyai Account di PeopleString dan sudah mempunyai penghasilan awal. Silahkan Anda lanjutkan untuk memulai tahap kedua pada Panduan Memulai 2

Panduan Bagian Dua

Setelah Anda melaksanakan proses pada Panduan Memulai 1 Anda dalam keadaan sudah mempunyai account di PeopleString dan yang kedua ANDA SUDAH MENDAPAT PENDAPATAN AWAL mari kita laksanakan urutan ini.
1. Masuk ke halaman PeopleString dan login dengan namauser dan password yang telah Anda buat pada Panduan Memulai1.
panel peoplestring (NXPowerLite)

2. Dari gambar panel di atas pilih link View Transactions Details maka Anda akan mendapatkan gambar di bawah ini.

pendapatan awal

3. Inilah pendapatan awal Anda setelah registrasi. Mari kita lanjutkan dengan meningkatkan pendapatan dengan mengikuti survey awal. Silahkan kembali ke Home atau Panel Utama

4. Pilihlah Mailbox-Cashbox di tengah panel maka akan muncul halaman Mailbox-Cashbox. Pilihlah link 30 Questions To Start Earning Money dan jawablah seluruh pertanyaan yang ada.

5. Setelah Selesai Kembali ke panel Utama lagi dan pilih kembali View Transactions Details dan ternyata pendapatan Anda telah meningkat.
pendapatan setelah survey
Oke sampai di sini Anda telah melengkapi syarat dasar. Pada Panduan memulai 3 akan kami ajak untuk meningkatkan pendapatan dengan mereferensi pada rekan Anda agar pendapatan meningkt lagi.


Panduan Bagian Tiga

Oke dua tahap telah kita lalui selanjutnya adalah meningkatkan pendapatan kita dengan mereferensi tautan(link) kepada rekan kita. Ini adalah tahap yang penting karena dari sinilah dollar akan mendatangi rekening kita.

1. Untuk memperoleh tautan diri kita adalah sebagai berikut. Masuk ke Panel StringPeople. Dari panel pilih Refer a Friend akan muncul di bawahnya adalah gambar seperti ini :
menu refer a friend

2. Masukkan alamat e-mail Anda dan pesan tambahan(tidak wajib) lalu klik Refer tunggu beberapa saat sampai muncul seperti ini :
set 1refer dialog box

3. Masuklah ke dalam account e-mail Anda maka terdapat pesan baru dengan isi sebagai berikut:
tautan

4. Fokus pada link yang ada karena itu adalah link yang akan Anda referensikan pada teman atau rekan Anda.

5. Oke sekarang Anda dapat referensikan tautan tersebut melalui media yang Anda ikuti.
Berikut gambar untuk measukkan di facebook.
Copy Tautan
cara copy tautan

menempatkan di facebook
facebook1

Paste tautan
facebook2 (NXPowerLite)
Oke sampai disini proses pengembangan jaringan akan terjadi. Selamat Bekerja semoga sukses

Apakah anda sudah menetukan pilihan anda:













Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply