Tutorial Pengucapan Bahasa jepang.

Hmm...
Bahasa jepang, Bagi yang suka dengan Naruto atau kartun lainya. Sudah pasti gak asing lagi dengan huruf - huruf jepang. Gimana dengan pengucapanya. Layaknya bahasa Inggris, kebanyakan orang belajar bahasa cuma bisa mengartikan dengan tulisan tetapi setelah ngomong, wah.. amburadul dech.. gak tau lagi yang mau di omong. palagi bahas jepang. Gak bisa dibayangin lagi gimana amburadulnya..

Jangan sampai logat daerah kemasuk ke logat basa jepang. Kalau dibayangin, Lucu gak sich..!!! kalau dilihat dari artikel di blog blog, banyak juag yach orang indonesia yang minat untuk belajar bahasa jepang. Salah satunya saya. Moga saja suatu saat bisa kejepang, AMiiiinnnn... Ada yang mau ikut gak?


Kok jadi menghayal gini yach...

Memang untuk mempelajari bahasa orang cukup memakan waktu, sebenarnya saya sejak kelas 1 SMA sudah belajar bahasa jepang, tapi sampai sekarang gak bisa bisa..

mungkin gak rezeki kali yach. Moga suatu saat, Saya bisa lancar bahasa jepang. Memang sich cita cita saya pengen kerja di jepang, Kerja yang bagus mestinya...


Baiklah, tanpa banyak cerita kita masuk ke inti pembicaraan kita...


Di bawah ini adalah tulisan Hiragana dan Katakana. Udah ada yang bisa baca blom? pasti ada yang udah.




Trus, Gimana cara mengucap yang sebenarnya. Disini penulis menyertakan MP3 yang isinya bagaimana cara pengucapanya. Perlu diketahui, untuk tulisan jepang dibawah ini dibaca dari kiri ke kanan. Jangan sampai membacanya dari atas kebawah. ikuti panduan nya dari MP3. Download disini. Sebaiknya menggunkan IDM atau Internet Download Manager untuk mendownloadnya, supaya cepat hasil downloatanya. Sepengalaman penulis sih begitu,...

Note: Mulai nya dimenit 00:39,sebelumnya masih Intro..
Bagi yang sudah bisa dari tutorila saya ini, konfirmasi yach...
Senang kalau bisa berbagi,,,,

Posting Lebih Baru Posting Lama

3 Responses to “Tutorial Pengucapan Bahasa jepang.”

  1. makasih bos saya lagi belajar bahasa jepang neh

    BalasHapus
  2. syukron ikhwan
    ane juga pengen banget belajar ni honggo
    salam kenal
    willy
    wb_willy@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Terima Kasih mas groby dan mas willy atas kunjuganya..

    Sama sama kita belajar bahasa jepang...
    moga jha sama sama sukses....
    hehehe..

    Untuk mas willy, saya add yach emailnya ke yahoo massenger..

    tadi saya buka profil eblog mas...
    wah mantap sekali...
    dah pernah diajarin mas jepang..
    sugei na...

    BalasHapus