Tips Memilih Elemen Halaman 2

Lanjutin halaman sebelumnya, seperti yang penulis janjikan sebelumnya. penulis akan melanjutkan hari ini...! Untuk menepati janji penulis kepada Visitor yang telah membaca halaman sebelemnya. Sebelumnya baru sampai ke enam.
Baiklah, Untukyang selanjutnya..
7.Foll/Polling berfungsi untuk menegetahui opini dari pengunjung Blog kita melalui jejak pendapat. Teman dapat melamparkan sebuah pernyataan beserta pilihan jawaban. Pengunjung Blog akan menjawab dengan memilih satu atau beberapa pilihan jawaban yang telah teman sediakan di blog.

8. Blog List/Daftar Blog berfungsi untuk menampilkan apa saja yang telah kita baca dengan blogroll dari blog - blog favorit teman.

9. Daftar Link/link List berfungsi untuk menampilkan daftar Link yang emnjadi favorit Anda.

10. Daftar/List berfungsi untuk membuat daftar apa saja yang mungkin ada, seperti lagu daftra lagu favorit, daftar makan favorit, dan laian - lain.

11. Feed berfungsi untuk menampilkan dari RSS situs lain. kelebihanya, pengujung blog temen akan mendapatkan berita terbaru dari situs tersebut.

12. Newsreel berfungsi untuk menampilkan Judul dan Head Line dari Google News. secara otomatis, Google akan memilihkan.yang sesuai dengan Tema Blog temen - temen.

13. Labels berfungsi untuk menampilkan kata kunci yang terkait dengan Entri/Postingan temen temen.

14. Subcription links/Tautan berlangganan berfungsi untuk menunjukkan dimana feed Blog temen. Dengan demikian, Pengunjung Blog dapat berlangganan Feed tersebut. Sehingga mereka akan mendapatakan Berita terbaru dari Blog temen - temen.

15. Logo berfungsi untuk menampilkan Logo Blogger di halaman blog temen. Blogger meneyediakan berbagai bentuk model logo blogger yang bisa temen tampilkan di blog nantinya.

16. Profile berfungsi untuk menampilkan Profil temen di Blog. Elemen ini biasanya langsung otomatis sudah ditambahakan saat temen membuat blog pertama kali.

17. Arsip Blog/Blog Archieve berfungsi untuk menyimpan Arsip Artikel yang sudah temen buat. Biasanya sudah langsung ditambahkan secra otomatis.

18. Header Halaman/ Page Header berfungsi untuk menampilkan judul dan deskripsi singkat tentang content - content blog teman. Critakanlah di Elemen ini. Selain itu Header juga merupakan tempat menampilkan gambar atau logo sebagai identitas personal/group ataupun perusahaan. Elemen ini biasanya ditambhkan secara otomatis.

Selesai dah.....
Gimana, Mudahakan...!!!

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply