Belanja Online dapat cashback dari Shopback. (Part 1)

Hai semuanya, Apa kabar? it has been ages saya tidak mengupdate isi blog saya. Akhirnya sejak sekian lama, kali ini saya ingin berbagi ke teman teman, bagaimana caranya memperoleh cashback dari setiap aktifitas belanja online atau order ojek online dari shopback

Teman teman pasti sudah sangat familiar dong dengan kata kata cashback alias "Uang kembali". Jadi simpelnya begini ketika teman teman membeli barang di suatu toko gadget misalnya, si penjual menawarkan cashback/uang kembali sejumlah persenan dari total harga yang ditawarkan setelah melakukan pembayaran di-cashier. Contoh nyatanya, seringkan belanja di Matahari departemenstore, nah mereka sering banget ngadain promo cashback. Nah, Hal semacam ini ternyata juga berlaku di dumay (Dunia Maya).

Sebuah portal e-commerce yang baru berdiri pada tahun 2014, ShopBack adalah startup portal e-commerce dari Singapura yang memanfaatkan program komisi cashback. Hal ini memungkinkan pembeli online untuk mengambil kembali sebagian uang mereka ketika mereka membeli produk di e-commerce.

Saya sudah membuktikan keampuhan dari ShopBack ini.
 ****Terdengan oleh saya suara sayup sayup dari pojokan sebalah sana : No Pict Hoax.

Untung deh sudah saya siapakan penangkalnya. Berikut tersingkap semua kebenaran ini:

                        
Padahal saya baru mengenali shopback sekitar 1-2 mingguanlah.Teman teman bisa lihat earning history saya dan jumlah total earning yang saya kumpulkan. Receh sih, kalo dikumpulin lama lama makin banyak, Total terakhir earning saya adalah RP. 43.557.

Jadi begitulah sedikit kesombongan yang bisa saya tampilkan ke teman-teman semua.#EmoticonCool

OK baiklah, Berikut langkah langkah yang bisa teman teman ikutin dalam memulai pertaruhan mengumpulkan receh dari dumay:
1. Silahkan  teman teman berkunjung ke halaman ShopBack Berikut ini:

2. Akan muncul halaman pembuka untuk menyambut kunjungann teman teman. Beginilah rupa akan dari sambutan itu, Begitu hangat bukan?.
Silahkan  teman teman mendaftar diri atau buat akun teman teman di shopback terlebih dahulu dengan mengisi kolom yang tersedia dengan alamat Email dan Password. Kemudian klik tombol hitam bertuliskan "Daftar".
3. Setelah itu, akan muncul tampilan muka halaman Shopback seperti berikut ini:
See., Betapa baiknya shopback ini, barusan aja daftar sudah sudah dikasih Rp 25.000. Lumayan bangetkan buat beli pulsa yes. Alhamdulillah jangan lupa.

4. Langkah selanjutnya adalah melengkapi profil akun teman teman di shopback:
Arahakan anak panah ke nominal angka 25.000 tersebut. Setelah itu pilih "info akun", maka akan muncul tampilan halaman baru untuk mengisi informasi data diri teman teman. Setelah semua kolom diisi dengan benar kemudian klik tombol merah bertuliskan "Kapan kau nikahi aku". eh maksud saya "Perbaharui Data". Ok Ok.. #NoDijjahYellow

5. Selanjutnya, teman teman arahkan kembali anak panah tersebut ke nominal angka tadi, Arahkan anak panah ke “Rincian Cashback”.
Pilih “Penarikan saldo”, maka aka muncul halaman baru seperti berikut ini:

Kita mulai dari kolom transfer bank, Klik “Tambahkan Rekening Bank”, maka akan muncul tampilan halaman berikut ini:
Di halaman ini teman teman akan mendaftarakan alamat rekening Bank tujuan untuk transfer dana yang terkumpul di shopback. Mohon untuk mengecek kembali no rekening tujuan agar tidak terjadi kesalahan transfer, jangan kau salahkan daku nantinya jika ini benar terjadi.#rugijiwa

Selanjutnya adalah mendaftarakan no ponsel teman teman, Saldo yang terkumpulkan juga bisa dipakai untuk beli pulsa teman teman.Di halaman penarikan saldo, teman teman arahkan anak panah ke ikon dengan tulisan “Isi Pulsa”, kemudian akan muncul rupa tampilan halaman sebagai berikut:

Last but no least, Selesai sudah untuk registrasi akun teman teman di shopback.

Untuk melanjutkan tahap earning, pastikan teman teman sudah menginstall atau update secara berkala aplikasi shopback dan semua aplikasi e-commerce dan ojek online yang ada di ponsel teman teman. 

Bagi yang belum terinstall aplikasi shoback, bisa langsung di unduh di playstore dibawah ini:


Pada Page-2 saya akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi shopback.
http://ikhwanpcr.blogspot.co.id/2017/12/belanja-online-terima-cashback-dari.html

 


 









Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply