Peringatan DIni Untuk KIta Kaum Muslimin

Assalamu’alaikum Wr Wb





Saudara-saudaraku.
Sadarkah kita bahwa kita sekarang sedang dalam bahaya?
Pernahkah kita mengamati lingkungan kita, makanan kita, alat-alat keseharian kita?

kita tentunya ingin bertanya kenapa kita sekarang begitu akrab dan mungkin mengenal dengan kalimat-kalimat berikut ini?
1. H5N1 (flu burung)
2. H1N1 (flu babi)
3. AIDS
4. Narkoba
5. Antraxh
Selain itu dengan berbagai macam penyakit melanda, demam berdarah, batuk-batuk, tipus, malaria?

Coba anda tanyakan pada nenek buyut kita dahulu (sayangnya banyak mereka yang sudah meninggal, xixixi) adakah mereka mengenalnya.
Saudara-saudaraku,
Dunia sudah begitu kejam kepada kita para penduduk dunia, terutama pula kita sebagai muslim yang jadi korban.

Begitulah kondisi yang tidak kita sadari, karena kita adalah korban. Jika kita sakit kita akan meminum obat-obatan baik yang di jual di apotik ataupun yang di beli dari dokter. Jerry D Gray mengatakan beberapa Ilmuan di dunia sepakat bahwa sebagian obat-obatan kimia yang kita gunakan umumnya hanya bersifat pereda rasa sakit untuk sementara, dan ia tidak mengobati secara keseluruhan, melainkan meninggalkan efek residu/ efek samping yang tujuanya menggiring kita pada penyakit lain yang berbeda. Obat-obat kimia tersebut sengaja di rancang untuk membuat kita sakit.

Seorang teman yang pernah bekerja di sebuah pabrik obat-obatan ternama (obat-obatnya banyak kita pakai) menceritakan tentang bahan baku yang di gunakan dalam pembuatannya dan bahayanya. Bahkan ia sendiri sebagai seorang yang terlibat dan melihat proses pembuatannya enggan untuk mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Lagi-lagi kita menjadi korban.

Namun kita tidak pula dapat seluruhnya menyalahkan pabrik obat-obatan tersebut, para dokter. Karena mereka juga adalah korban

“FDA (Food and Drugs Administration) adalah suatu badan yang memberikan lisensi dan meneliti bahan obat-obatan. FDA berada di bawah pengendalian pemerintah AS. Dokter-dokter di seluruh dunia menanti informasi obat-obatan baru dari FDA mengenai obatan baru tersebut. Dan mereka mempercayainya. Karena dokter-dokter tidak mungkin memonitor obat-obatan yang beredar di pasaran tersebut”.(Deadly Mist hal 128) Sayangnya FDA tidak objektif dan berada di bawah kendali kepentingan perusahanaan-perusahaan obat dan kepentingan tertentu. Dan termasuk badan kesehatan dunia WHO. Sayang sekali kita berobat dengan dokter yang juga tak mengetahui bahaya obat yang di berikannya.

Dan apa motif di belakangnya? Ini ibarat ungkapan-ungkapan di sinetron (kejar daku kau kutangkap) MOTIF BISNIS SALAH SATUNYA. Anda silahkan cek siapa para komprador-komprador bisnis obat-obatan terbesar di dunia? Kalau bukan yahudi. Atau orang-orang yang di beri kepentingan. Kalau pun tidak mereka-mereka yang ambisius dengan harta untuk menguasai dunia dan menghalalkan segala cara.

Inilah terorisme terbesar yang kita tak menyadari, terorisme yang menyerobot diam-diam yang masuk dalam rumah kita. Mereka sengaja membuat virus, untuk menjangkiti kita kemudian mereka dengan baik hati menawarkan obat-obatan kepada kita dengan tujuan agar kita ketergantungan dan berpenyakit lain.

Mereka sebarkan virus flu burung, virus flu babi. Kemudian kita di tawari tamiflu sebagai obat. Virus-virus tersebut mereka gadang-gadangkan melalui media. Taukah teman, di jepang dan korea tamiflu di larang di konsumsi terutama bagi para remaja di bawah 20 tahun. Obat ini penyebab depresi luar biasa. Banyak orang ingin bunuh diri setelah memakannya. Beberapa waktu lalu jamaah haji Indonesia di takutkan dengan penyakit meningitis. Kemudian di wajibkanlah para jamaah haji untuk menggunakan vaksin yang mengandung babi. Sehigga MUI pun Ketar-ketir. Adakah ini bagian dari scenario? Apa hubungan pemerintah arab Saudi dengan kasus ini? Wallahualam, anda cari tau sendiri.

Taukah anda kenapa flu burung bisa masuk ke Indonesia? Adakah kaitannya dengan ketidak setujuan pemerintah dan departemen pertanian (pada masa itu di pimpin Bapak Anton Apriantono) atas impor kaki ayam dari Amerika? Wallahualam

Dan taukah anda bahwa pemerintah Amerika juga telah meracuni warganya sendiri dengan floride melalui air-air PAMnya yang di alirkan ke rumah-rumah? Atau adakah kita turut termakan floride melalui minuman-minuman kalengnnya? Yang jelas kita sudah di racuni oleh pasta gigi kita sendiri di rumah.juga permen karet yang sering kita makan. Taukah teman akibat floride?

” 98% Negara Eropa Timur telah menolak air yang di berikan Fluoride. India dan Jepang juga Menolak. Dan ini telah di beritakan sebagai penguat gigi bagi kita di Indonesia. Fluoride memberikan banyak efeksamping di antaranya; kerusakan otak dan mengurangi kapasitas kecerdasan,kanker, Infertelitas pada wanita, penyakit Alzheimer, Pinggul Retak, Osteoporosis,dapat merubah mood manusia. Isi Fluoride dari sebuah pasta Gigi ukuran keluarga dapat membunuh anak yang berberat badan 12kg.

Ah..terlalu panjang untuk di jelaskan, belum lagi bagaimana pula akibat ASPARTAME salah satu pembunuh yang paling banyak beredar di minuman-minuman kaleng, minuman penambah stamina, pada obat-obatan. Entah apa pula akibat MSG yang mayoritas di pakai oleh ibu-ibu di rumah. Amankah minuman air putih botol yang kita minum? Belum lagi kita juga tengah di rongrong serbuan produk-produk palsu yang mengandung bahan berbahaya, jajanan anak-anak, daging-daging palsu yang mengandung babi. Entah berapa banyak alat-alat kosmetik, ice cream, cangkang kapsul-kapsul, mentega kita yang mengandung bahan dari babi. Dari gelatin babi. Amankah obat nyamuk bakar ataupun obatnyamuk elektrik kita di rumah?

Dan taukah teman, kenapa obat produk-produk barat sangat jarang membuat obat-obatan yang berasal dari kandungan MADU(QS.16:69), JINTAN HITAM (Nigela sativa / Habbatasauda), MINYAK ZAITUN(QS.16:11)? Karena mereka tahu bahwa khasiat maksimum tiga benda tersebut sebagai obat dan penjaga kesehatan manusia. Toh mereka tak menginginkan itu bukan?!

Dari Abu Salamah, dari Abu Hurairah, bersabda Rasulullah; Gunakanlah jintan hitam karena di dalamnya terdapat obat dari segala macam penyakit kecuali As Sam (maut). (HR.Bukhari-Muslim)

dan ada upaya lain di balik itu yaitu PENGENDALIAN JUMLAH PENDUDUK

kita di tuntut berusaha dengan mempersiapkan diri (ketaqwaan dan intelektualitas). Karena jika islam menguasai peradaban ini maka alam ini akan di liputi dengan segala keberkahan, segala nikmat segalah macam rezeki yang melimpah ruah, kedamaian. Itulah liputan rahman dan rahimnya Allah. Alam yang di atur dengan Alqur’an, warga bumi yang bertaqwa dan tsiqoh pada pemimpin dan kepemimpinan itu. “Ya Allah Dekatkanlah kami, dan jadikan kami orang-orang yang akan menjadi saksi atas kebangkitan itu”

Saya mohon maaf jika di anggap menjadi penyebar ketidak nyamanan bagi teman-teman sekalian. Dan saya Sengaja tidak banyak menyebutkan nama produk serta tidak banyak memberikan sumber-sumber informasi tersebut, saya khawatir salah informasi akan berakibat fitnah (mengingat kami hanya berusaha untuk mengamati dari, lingkungan serta sumber informasi yang ada yang penulis yakini). Mengingat pula sulitnya mencari media yang objektif (namun di yakini bahwa apa yang kami sampaikan di atas tadi InsyAllah sebuah kebenaran). sehingga kami hanya ingin agar teman-teman betul-betul meyakini dengan mencari sendiri sumber-sumbernya, karena bisa jadi ada yang akan menganggap ini hanya sekedar bualan (kami hanya ingin mengingatkan kita semua agar waspada).

Hanya saja saran bagi kita bersama
1. kita harus sadari bahaya menyergap kita dari berbagai arah, ia tak membunuh kita secara langsung melainkan dengan cara yang sangat halus. Kita harus waspada
2. Mengingatkan kita bersama terutama (penulis sendiri) pandai-pandai lah menjaga stamina dan kesehatan diri dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami terutama meminum madu, habbatasauda, serta menghindari makanan-makanan yang banyak mengandung zat kimia. Karena sebagian besar penyakit berawal dari “butun” (perut) dan yang paling penting tatacara yang di ajarkan sunnah (bagaimana cara makan, cara tidur, banyak zikir, shaum atau puasa senin kamis juga shaum dhar pertengahan bulan, olah raga).
3. jika sakit utamakan obat-obat herbal, obat-obat dari tumbuhan (istilahnya sebagian orang menyebut obat-obat kampung) di banding obat-obatan kimia. Meminum jamu sangat di anjurkan (syukron for mbok jamu, he2)
4. mulailah berkenalan dengan obat-obat herbal yang sekarang banyak di pasarkan. Terutama yang berlisensi dan bermerek yang telah teruji dan islam pembuatnya
5. Tidak ada yang lebih baik dari semua itu melainkan kita mohon petunjuk dan pertolongan Allah serta bertawakal.

Kita berlindung kepada Allah sebagai pemelihara diri ini. Wallahualam bishowab

Di kutip dari Sharing Group di Facebook.  By K-Oktareza Aja

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply