Dapatkan SONY PSP GO di Xpango.Secara gratis.


Sekarang Xpango menambahkan Sony PSP GO ke konsol game untuk anggota yang telah terganbung dalam xpango secara gratis.Sony PSP Go diumumkan kembali pada bulan Juni awal tahun ini dan kini telah dirilis oleh Sony.
ini begitu berharga, dicatat bahwa PSP Go tidak dipandang sebagai pengganti PSP 3000, tetapi semata-mata yang lebih kecil, ringan dan versi langsing, dengan layar 3,8 dan geser ke bawah tombol.Sony telah memindahkan format UMD kemampuan dari versi ini untuk bisa digunakan konsol, dengan permainan yang tersedia untuk di-download ke sistem penyimpanan internal 16GB. PSP Go fitur Wi-Fi memungkinkan browsing internet dan permainan download dan juga termasuk konektivitas Bluetooth.

Jadi apa keputusannya?
di sini ada keraguan bahwa PSP Go adalah konsol genggam yang mengesankan dan menawarkan layar yang lebih ditingkatkan kejelasan dan tentu saja sangat portabel ukuran, menjadi 43% lebih kecil dari PSP 3000.
Namun - ini perlu dicatat meskipun bahwa memiliki kemampuan dibawa untuk bermain game UMD Format di konsol, jika Anda sudah punya PSP yang tidak mungkin Anda inginkan karena Anda tidak akan bisa memainkan permainan yang sudah ada! Ini akan menjelaskan mengapa Sony di negara kita ini bukan pengganti konsol. Konsol juga cukup mahal - £ 220 di Inggris dan $ 250 a AS, yang agak sedikit lebih dari PSP 3000 dan lebih dari itu anda bisa mendapatkan Slimline PS3!
Secara ringkas, yang mengesankan konsol, mungkin yang terbaik dari jenisnya untuk tampilan layar dan ukuran, dengan beberapa permainan yang tersedia terlalu besar, tapi mungkin yang terbaik bagi anggota yang tidak sudah memiliki PSP. Sony PSP Go Konsol tersedia selama 21 Credits dari Xpango, klik di sini untuk membaca lebih lanjut.Ayo kumpulkan poin anda sampai 21 credits dengan car mengundang teman anda ikut dalam xpango ini. semakin banyak teman yang anda undang semakin besar untuk mendapatkan SONY PSP GO. Ayo buruan daftar di sini

Clikck di sini untuk informasi lebih tentang PSP di Xpango

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply